-->

Liburan Di Secret Garden Village Sambil Belajar

Secret Garden Village berlokasi  di KM 36 Jalan Raya Denpasar - Bedugul  Bali, dimana disajikan tur edukasi yakni berupa museum kecantikan dengan rumah produksi mini produk kecantikan  Oemah Herborist, museum kopi dan tempat minum kopi (kafe) berserta dua restoran.
Sesampai dilokasi, anda akan menjumpai bangunan Secret Garden Village  yang unik bergaya minimalis kontemporer. Untuk dapat mengiktui tur edukasi, anda harus membeli tiket terlebih dulu di loket seharga Rp 50.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 100.000 bagi wisatawan asing. Setelah tiket ditangan maka seorang pemandu tur pun siap mengantar berkeliling Secret Garden Village selama 60 menit.

Pertama anda akan dipandu menuju museum Beauty Heritage, museum ini berada dilantai 2 merupakan bagian dari Oemah Herborist. Di museum ini dipamerkan peralatan antik yang digunakan untuk meracik jamu atau produk kecantikan di zaman dahulu.

Setelah itu anda akan dibawa ke ruangan produksi mini  produk perawatan tubuh dan kecantikan Oemah Herborist dimana terdapat replika dari pabrik utama Oemah Herborist yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Untuk masuk ke ruangan ini pengunjung diharuskan mengenakan jas putih panjang  ala dokter beserta masker, penutup kepala dan kaki. Pengunjungpun dapat melihat dari dekat proses pembuatan hingga pengemasan produk Oemah Herborist yang dibuat dari bahan - bahan  alami asli Indonesia.