-->

Sightseeing View Gunung Batur Dari Desa Songan A dan Songan B Kab. Bangli, Let's Traveler Turun Kedesa

Kintamani selain terkenal dengan keindahan Gunung Batur dengan kaldera dan Danau Batur-nya adalah sebuah Kecamatan dimana terdpat beberapa desa seperti : Sukawana, Kintamani, Batur Utara, Batur Tengah, Batur Selatan, Kedisan, Abang Songan, Songan A, Songan B, Trunyan, Suter, Abang Batudinding, Buahan, Pinggan, serta Belandingan.

View_batur_songan

Let's traveler, explore diri Anda turun ke desa melihat suasana alami pedesaan yang tentunya berbeda dengan kota, salah satunya desa Songan B, dimana dari desa ini traveler dapat menikmati pemandangan Gunung batur dan danau dari sisi bagian yang bebeda yaitu tampak belakang Gunung, tidak kalah indahnya juga, lho.

Berikut ini photo selama perjalanan tersebut diatas :


Turun dari jalan raya Penelokan, sepanjang jalan turun biasanya dilalui oleh truk pembawa pasir, hati - hati saat menuruni jalan ini, karena cukup terjal.

Seteleha masuk ke desa Songan sudah mulai tampak view gunung batur dari sisi yang berbeda dari yang wisatawan biasa lihat dari penelokan.




Melihat view Gunung Batur dari Desa Songan Desa Songan B, br Munduk Lantang, terlihat kebun jagung, bawang merah,tomat dan Danau batur dari kejauhan diseberang danau tampak Desa trunyan Disepanjang desa tampak para petani mulai menanam bawang merah, tomat dan lainnya.