-->

Eksotisnya Kawasan Pantai Seminyak Bali

Pulau Bali tiada habisnya memang sebagai tempat berkunjung pavorite bagi para turis. Selalu ada tempat  menarik baru sebagai pelengkap yang sudah ada sebelumnya. Seperti salah satunya pantai dikawasan Seminyak, tempatnya keren untuk menghabiskan senja hari dan menyaksikan matahari terbenam ini, selalu ramai dikunjungi para turis manca negara.


Saat tiba di Pantai Seminyak akan terasa kesan eksotis yang modern dan mewah,  salah satu tempat wisata di pulau Bali ini  menawarkan suasana yang berbeda dengan pantai yang berada disebelahnya. Selain pantai dengan pasir putih yang lembut dan landai tampak payung dan bantal warna warni tempat wisatawan bersantai  suasana penuh warna membuat gairah suasana sore hari, lalu mengambil posisi duduk yang paling enak diatas bantal yang warna warni untuk menyaksikan matahari terbenam.

 
Selain menwarkan wisata pantai daerah Seminyak sangat cocok bagi yang suka shoping, fine dining, SPA dan night life, nah disini nih  pusatnya high end butik, restoran kelas atas dan SPA.disamping itu  banyak luxury private villa yang dapat disewakan.

Pantai seminyak  dulunya orang menyebut Pantai Dhyanapura berlokasi di  Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung terletak di sebelah utara pantai Kuta, suasanany mirip dengan  pantai Kuta,  Tapi, Seminyak sepertinya lebih menawarkan  tempat menginap yang lebih privasi, tempat belanja yang menawarkan barang dangangan unik dan kelas atas, tempat perawatan SPA mewah serta restoran dengan standar bintang lima. Kalau dapat dikatakan, Seminyak sudah menjadi kawasan wisata elite bagi para wisatawan asing maupun domestik.