-->

Camping Di "Sunrise Point" Desa Pinggan Kintamani Bali

Pulau Bali,  selain wisata pantai juga terkenal dengan pesona alamnya yang "amazing", nah untuk menikmati pesona alam dii Bali tidak ada salahnya mencoba berkemah atau camping di salah satu tempat pavorit  yaitu  Bukit Pinggan Kintamani.


Kenapa Desa Pinggan?, karena dibumi perkemahan ini, kamu dapat melihat panorama dengan bentang alam yang keren dan ditambah lagi saat pagi hari dari balik kemah kamu bisa melihat Sunrise tidak kalah kerennya. Untuk menyaksikan pesona kecantikan dan indah pemandangan kabut putih tebal menyelimuti Desa Pinggan dari atas bukit ini, kamu harus memastikan tidak camping di saat musim hujan. Waktu terbaik untuk melakukan kegiatan camping di desa pinggan Kintamani infonya sekitar bulan Juli, Agustus september hingga november.

Kawasan camping di desa pinggan Kintamani, berlokasi di ketinggian gunung 1300 mdpl oleh karena itu suhu udaranya disini pada siang hari dan malam hari sangat sejuk dan pada malam hari akan sangat dingin dengan suhu rata - rata berkisar 15 - 17 derajat celcius, oleh karena itu jangan lupa mengenakan celana panjang yang tebal, sepatu dan kaos kaki untuk mengantisipasi dinginnya udara pegunungan Desa Pinggan.

Lokasi kemah ini berada di sunrise point Desa pinggan, Kecamatan Kintamani. Untuk mencapai lokasi anda hanya perlu ambil jalan ke kanan dari pertigaan Pura Puncak Penulisan dan tinggal mengikuti jalan utama kamu akan dengan mudah menemukan lokasi kemah ini. Atau apabila kamu masih bingung kalian bisa searching di google map Desa Pinggan.

Nah biaya berkemah disinipun terbilang murah,sebab, cukup membayar Rp 10 ribu, sudah mendapat izin untuk mendirikan tenda, menikmati dinginnya malam dan hangatnya mentari pagi serta perkasanya jejeran sejumlah gunung-gunung.

Camping Di Pinggan Kintamani Bali