-->

Pesona Pantai Pemuteran Singaraja Bali Pantai Keren Di Utara Pulau Bali

Pulau Bali masih yang paling keren untuk dikunjungi,  selain memiliki alam dan budayanya  yang keren dan mempesona juga  banyak memiliki pantai-pantai yang mempesona untuk dikunjungi.
Nah bagi yang suka pantai ini ada di Kabupaten SIngaraja bagian Barat yaitu  Pantai Pemuteran. Pantai ini pernah dinobatkan sebagai salah satu Destinasi Terbaik Di Asia oleh Lonely Planet .


Lokasi tepatnya Pantai Pemuteran  terletak di pesisir barat Pulau Bali sekitar 50 kilometer dari  kota Singaraja letaknya berada diantara gugusan perbukitan dan laut dan tentunya ini menjadikan Pantai Pemuteran tempat yang sangat eksotis.


Dengan suasana pantai yang tenang dan jauh dari keramaian, Pantai ini sangat cocok bagi traveler yang ingin menikmati ketenangan dan  sambil melakukan aktivitas snorkeling dan diving, berenang, berjemur matahari atau bersantai di senja hari menunggu datangnya  sunset yang sangat mempesona.

Hal lain yang menjadi andalan pantai ini yaitu  pemandangan bawah lautnya dimana ditemukan banyak  terumbu karang dengan ribuan ikan warna warni dari berbagai jenis. Saking kerennya pemandangan bawah laut di pantai pemuteran ini sampai - sampai  pernah mendapatkan penghargaan dari SKAL (Organisasi Pariwisata Bawah Laut Dunia).


Akses Menuju Pantai Pemuteran untuk menuju Pantai Pemuteran, Dari Bandara Ngurah Rai, Anda bisa  langsung menuju Desa Pemuteran dengan menumpuh perjalanan darat sekitar tiga sampai empat jam dengan menggunakan kendaraan roda empat. Let's Traveler Mari Ke Pemuteran Beach.