-->

Amazingnya View Di Penelokan Kintamani Kabupaten Bangli, Bali

Penelokan, Kintamani adalah salah satu objek wisata yang berada di Kabupaten Bangli yang menjadi favorit  dikunjungi para wisatawan jika melancong ke Bali.  Dengan ke Khas-an pemandangan  Gunung Batur dengan hamparan bebatuan hitam dan Danau Batur berwarna biru melungkung bak bulan sabit berwarna biru di sebuah kaldera yang begitu eksotis dilihat.

view penelokan bangli
Gunung Batur
Tempat yang oleh beberapa wisatawan dikatakan memiliki kaldera terindah di dunia ini  terletak di ketinggian ±1500m di atas permukaan laut dengan suhu yang sejuk menambah nyamannya suasana ketika menikmati pemandangan eksotis tadi. Lokasinya dapat ditempuh kurang lebih 1,5 jam perjalanan dari kota Denpasar, dan hanyan 20 Menit dari Kota Bangli.

Sebagai tempat tujuan wisata tentunya di  Penelokan juga  tersedia berbagai restoran dan penginapan yang  dapat digunakan oleh para  para wisatawan yang sedang berlibur ke Penelokan , Kintamani.


Banyak yang bisa diceritakan jika berkunjung ke Penelokan, Kintamani, bagi yang belum pernah berkunjung mungkin foto - foto dibawah ini bisa dijadikan gambaran mengenai keindahan dilokasi ini :

penelokan bangli
Pintu Gerbang Penelokan dari arah Kota Bangli


Sepanjang jalan di Penelokan tempat biasanya para traveler menikmati panorama alam Gunung batur dan Danau batur

penelokan bangli
Wisatawan sedang menikmati pemandangan

penelokan bangli