-->

Berbagi Pengalaman Snorkeling Di Pantai Lovina

Pantai Lovina lebih dikenal sebagai tempat melihat langsung lumba - lumba dihabitat aslinya, namun selain itu terdapat juga  spot bagi pecinta snorkeling, dimana diarea itu terdapat beraneka jenis ikan. Kondisi alam dan laut yang tenang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bagi snorker terutama bagi yang  baru pertama kali snorkeling.

snorkeling di Pantai Lovina

Berbagai pengalaman berSnorkeling ria  di Pantai Lovina, sungguh amazing apa lagi bagi yang pertama kali, oh ya sebaiknya dilakukan saat pagi hari karena air lautnya  masih tenang dan bersih, sehingga anda akan dapat dengan jelas melihat beberapa spesies ikan berwarna warni yang cerah.

pantai lovina singaraja
Lokasi  snorkeling tidak terlalu jauh dari tepian pantai   sekitar kurang lebih sekitar 100 meter untuk kelokasi anda dapat menyewa perahu nelayan setempat dengan  biaya  yang tergolong murah. Saat  diarea Snorkeling ini biasanya banyak dijumpai  wisatawan mancanegara  yang juga sedang melakukan snorkeling. Saat snorkeling anda dimohon agar berhati - hati karena area ini sedang taraf perbaikan tumbuhan karang yang ada didasarnya. 

pantai lovina_singaraja

Yuk langsung aja segera nikmati moment liburan anda untuk snorkeling di pantai lovina singaraja.