-->

Pantai Pandawa Pantai Diantara Bukit Batu Alami

Bali sudah terkenal dengan keindahan pantai - pantainya, salah satunya yang lagi ramai yaitu Pantai Pandawa.  Pantai ini boleh lah  kalian masukkan dalam daftar kunjungan anda jika berlibur ke Bali, selain tempatnya yang unik diantara belahan bukit batu juga pantai juga indah.

Lokasi  Pantai Pandawa ini terletak di desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, kurang lebih  3 km dari kawasan Wisata Nusa. Untuk mencapai lokasi Pantai Pandawa salah satunya, jika anda dari arah Kuta atau Denpasar bisa dari arah jalan menuju Uluwatu, melewati Garuda Wisnu Kencana kurang lebih 1 km anda ketemu perempatan lalu ambil arah kiri arah Nusa Dua atau Bali Cliff dan ikuti arah jalan tersebut. 

Pantai dengan slogan "Pandawa The Secret Beach" ini tergolong pantai yang baru dan mulai ramai dikunjungi para wisatawan. Sebenarnya sebelumnya sudah lama dikenal di kalangan wisatawan. Namun karena akses yang cukup sulit menuju lokasi membuat pantai ini sepi pengunjung.

Sebelum sampai ke area pantai, anda akan melewati bukit-bukit batu alam yang dikikis rapi layaknya tebing. Di tebing tersebut ditempatkan beberapa patung tokoh Pandawa dari cerita Mahabaratha Oleh karena itulah, pantai ini kini disebut dengan Pantai Pandawa.

Saat tiba di area pantai Pandawa, tampat panoramanya yang indah. Pasir di pantai ini begitu putih dan bersih yang dipadukan dengan latar belakang air laut hijau kebiruan. Suasana pantainya masing sangat sepi, tenang, dan bersih.