-->

Pantai Geger Ini Salah Pantai Privasi Di Bali Anda Akan Menemui Ketenangan Selama Berlibur

Pantai- pantai yang  berkelas dunia dibali tempatnya, seperti yang diketahui ada Pantai Kuta yang sudah gak diragukan lagi terkenalnya di pelosok dunia, Pantai Sanur, Pantai Tajung Benoa, Pantai Padangpadang, Pantai Dreamland, pantai Pandawa. Apalagi nih jika Anda ingin menikmati keindahan pantai di Bali dengan suasana yang alami, tenang dan damai, Pantai Geger yang pas  untuk Anda berlibur ke Pulau Bali.

Pantai Geger  berlokasi di kawasan Nusa Dua, yah kurang lebih  20 kilometer  dari kota Denpasar., dengan pasir  yang mempesona , air lautnya yang tenang dan jernih sehingga banyak aktivitas  wisata air yang dapat Anda lakukan di pantai  ini. Hm jangan salah lokasinya pun cukup privasi  alias  tersembunyi dan jauh dari keramaian dengan suasana pantainya yang tenang.



Dengan kondisi suasana alam yang tenang, pa lagi air lautnya yang tenang sehingga Anda dapat  melakukan aktivitas berbagai wahana air, Memancing  atau bermain kano, berjemur, berenang dan bersantai ,dengan aneka restaurant pantai yang beraneka ragam yang menyediakan payung-payung pantai yang bisa Anda gunakan untuk berteduh.

Selain dapat Menikmati Keindahan Pantai Geger dengan segala fasilitasnya, Pada sisi sebelah selatan pantai terlihat sebuah bukit kecil dimana Anda dapat melihat keberadaan Pura Geger Dalem Pamutih. Selain Anda dapat mengunjungi Pura Geger Dalem Pamutih, dari atas bukit Anda juga dapat menyaksikan pemandangan alam pantai dengan deburan ombaknya yang membentur batu karang.

Tak jauh dari Pantai Geger, banyak terdapat  tempat-tempat wisata menarik lainnya di Pulau Bali yang berdekatan dengan Pantai Geger seperti Pantai Tanjung Benoa, Wisata Naik Unta Di Pantai Sawangan, Museum Pasifika, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland, Garuda Wisnu Kencana serta Menyaksikan Sunset Di Pantai Jimbaran. Yo Gaes, datang kembali jangan lupa main ke pantai yang satu ini