-->

Pantai Penimbang Tongkrongan Favorit Anak Muda Kota Singaraja

Masih menjadi tempat tongkrongan pavorit di kota Singaraja, hampir setiap hari terutama sore dan malam hari ramai dengan berkumpul kawula muda yang berkunjung ke Pantai Penimbangan (PP) . Mereka  disana, berkumpul  ngobrol, minum dan makan jajanan sambil menikmati pemandangan lepas  pantai, mereka umunya nongkrong dengan berkelompok bersama.


Berlokasi hanya sekitar 2 km dari pusat kota, dengan tempat nongkrong yang nyaman dan asyik bisa melepaskan lelah sehabis belajar maupun bekerja apalagi ditambah  perpaduan antara hamparan sawah dan pemandangan lepas pantai begitu  asri dirasakan. Apabila  saat cuaca sore sedang  cerah maka akan dijumpai sunset  yang indah di ufuk sebelah barat.
Selain sore dan malam, pada pagi hari terutama saat hari libur area Pantai Penimbangan tampak banyak masyarkat yang melakukan aktifitas olah raga seperti  jogging, bersepeda atau hanya duduk-duduk sambil menikmati suasana pantai.

Disekeliling pantai banyak terdapat penjual makanan dan minuman mulai warung kecil sampai sekelas "Resto", juga terdapat Villa, dan pusat kebugaran seperti "gym"  semuanya dengan harga terjangkau tentunya.