-->

Pantai Labuan Sait Yang Populer Disebut Pantai Padang - Padang Memberikan Sensasi Eksotis Kuat Saat Berada Anda Di Pantai

Kabupaten Badung memiliki sederetan  nama pantai yang mempesona dan sangat populer seperti  Pantai Kuta, Nusa Dua, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Geger, Pantai Pura Uluwatu  juga memiliki Pantai Labuan Sait yang populer dengan sebutan Pantai Padang-Padang oleh para wisatawan yang sering berkunjung.

pantai labuhan sait padang padang
creative by admin

Lokasinya secara administrasi terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, jika Anda berada dari Denpasar untuk mencapainya harus menempuh perjalanan sejauh  32 kilometer saja atau dari Bandara Ngurah Rai berjarak  kurang lebih sekitar 11 kilometer.

Pantai ini karena berada di belahan selatan Pulau Bali tentunya pasti  menghadap Samudra Indonesia, diarea pantai  terdapat batu karang yang menjulang tinggi sungguh membawa kesan eksotis jika Anda berada di pantai ini, apalagi  panorama alam sangat mempesona, berpasir putih bersih dan lembut dengan air lautnya yang tenang, jernih berwarna biru kehijauan.

Disekitar terdapat  perbukitan batu karang dengan terowongan sepanjang sepanjang 8 meter  ini, selain menawarkan keindahan alamnya yang sangat memesona, Di Pantai padang - Padang  Anda dapat melakukan aktivitas seperti  berenang, bersantai, berjemur matahari, memancing atau berselancar.

Selain itu dengan keramahtamahan nelayan setempat, mereka juga siap mengantar  anda untuk berkeliling pantai dengan menggunakan Jungkung  berkeliling melihat keindahan alam yang masih alami Pantai padang - Padang.

Jangan khawatir saat sampai di Pantai Padang - Padang, disana sudah dilengkapi dengan areal parkir yang lumayan  luas, restoran, bar, cafe, hotel, villa, toko cinderamata, mushola  serta toilet. Sedangkan akses menuju Pantai Pantai Padang-Padang sangatlah mudah, dari Bandara International Ngurah Rai Bali dapat dengan kendaraan bermotor atau sewa mobil di sekitar bandara.

Yo,, Gaes Traveler, rencanakan liburan Anda untuk traveling  ke Pantai Labuan Sait atau Pantai Padang-Padang.