-->

Angseri Hot Spring Tabanan Yo Relaksasi Berendam di Air Panas Alami

Selama sepekan rutinitas  sehari-hari terkadang membuat kita penat. Ini adalah salah satu cara  untuk menghilangkan penat dan relaksasi, berendam di pemandian air panas. Berendam di pemandian air panas membuat badan terasa lebih rileks, dan nyaman di badan.




Ada banyak tempat di Bali unttuk berendam atau mandi di air panas salah satunya yaitu Pemandian air panas angseri.

Spot traveling pemandian air panas kali ini adalah terletak di daerah Angseri, Tabanan, Bali. Selain pemandian air panas, dapet bonus juga pemandangan yang asri dan air terjun mini di dekat pemandian. Bagi yang ingin privasi lebih, tersedia ruangan khusus untuk berendam yang disewakan.

Objek wisata air panas angseri ini terletak di Desa Angseri, Tabanan Utara. Kalau kebetulan berwisata ke daerah Bedugul bisa sekalian singgah kesini. Objek wisata ini bisa diambil satu jalur dari Bedugul menuju daerah Angseri kemudian dilanjutkan ke Jatiluwih dan terakhir bisa luking sunset di Pura Tanah Lot.

Saat  sampai disana parkir dulu sebab motor atau mobil dilarang hingga tempat pemandian air panas. Next setelah parkir tinggal menapaki tangga menuju Loket tempat membeli tiket masuk, harga tiket sangat terjangkau.




Selanjutnya tinggal jalan kaki sektar 100 meter, saat  jalan menuju pemandian disekeliling kita akan ada hutan bambu dan sungai dimana di sungai ini tampak kelihatan ada belerang-belerang.


Saat sampai dilokasi pemandian tampak ada kolam renang besar yang sudah  bisa dipakai mandi. Jika hendak meraskan airnya yang lebih panas bisa pake bilik yg tersedia cukup bayar tiket tambahan per bilik yg bisa dipakai untuk 6 orang waktu dibatasi sekitar setengah jam. Beda dengan pemandian kolam besar  tanpa dibatasi dengan waktu.

Yo, traveler selamat berendam di air panas.

#holiday #hotsprings #angseri #bali #vacation #tabanan #nature #waterfall #forest #holidayinbali #swimming #liburan #pemandianairpanas #travelling