-->

Pemandian Air Panas Penatahan Tabanan, Sekali waktu Refresh Diri Cobain Sensasi Berendam Di Pemandian Air Panas,

Yo, Traveler, Sekali waktu berendam di pemandian air panas, boleh lah,,Kenapa? Ternyata, serasa menghilangkan stres dan beban dalam  hidup rutinitas hilang sementara saat berendam.

Salah satu pemandian air panas yaitu yang ada di Penatahan, Penebel, Tabanan. Saat sampai disana tampak Sekelilingnya cukup asri dan juga dapat bonus pemandangan sungai sembari berendam.

Walaupun kurang terlalu panas dibandingkan dengan pemandian air panas lainnya, tetapi cukup hangat dan nyaman kok untuk berendam.

Oh ya traveler, bagi yang ingin privasi lebih, disini ada bilik pribadi untuk berendam yang disewakan. Namun sayangnya kita belum  mencoba kali ini karena sudah terlanjur nyaman berendam, ditemani matahari pagi yang hangat, dan dimanjakan pemandangan dan suara air sungai yang mengalir.


Mencari lokasi dari air panas Penatahan tentunya yang umum ditanyakan, karena setiap orang yang ingin mengunjungi tempat wisata, selalu memperhitungkan akan lokasi objek wisata yang ingin dikunjungi, apakah jauh dari tempat menginap atau apakah ada tempat wisata yang yang lain di areal tempat wisata yang dituju.

Pemandian air panas Penatahan lokasinya berada persis di tepi sungai Yeh Ho, terletak di sebuah desa bernama Penatahan, berada dalam kawasan kecamatan Penebel, kabupaten Tabanan. Masyarakat setempat , pemandian air panas ini lebih familiar dengan sebutan pemandian Yeh Panes.


Selain terkenal akan objek wisata pemandian air panas, kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan juga terkenal akan tempat wisata Taman Kupu-Kupu.



So, sangat mudah untuk mencari lokasi pemandian yeh panas ini.karena banyak petunjuk arah menuju pemandian yeh panas ini, apalagi sekarang traveler tinggal klik map di gadget yang selalu ada dihampir semua orang.

Overall, it was a nice relaxation in our holiday session.

#holidays #hotsprings #penatahan #tabanan #bali #indonesia #penatahanhotspring #vacation #holidayinbali #liburan #swimming #berenang #river #sungai #nature #alam #alami #natural #relaxation #relaksasi #freetime #discoverindonesia #instanusantara #instagram #kompasnusantara #jalanjalan #travelling #liburandibali