-->

Let's Bungy Jump Di Bali Pacu Adrenalin Anda Saat Liburan

Jika mendengar nama Bali langsung kebayang dengan beragam kebudayaan yang unik, pantai  beserta  keindahan alamnya yang sudah tersohor sampai ke mancanegara. Namun di Bali juga tersedia tempat buat para pecinta  aktivitas yang dapat memacu andrenalin salah satunya yaitu bungee jumping [bungy jumping]. Di mana, Anda akan dilempar dari ketinggian sekitar 45 meter.Wow!

Tidak semua orang bisa melakukan tantangan ini, karena bungy jumping benar-benar membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Atraksi olah raga ini  menurut beberapa sumber merupakan tradisi suku Maori di Selandia Baru untuk menguji keberanian para pemuda yang telah memasuki usia dewasa dengan cara mengikat kedua kakinya pada ranting pepohonan kemudian terjun ke dalam lembah. Kemudian atraksi ini mulai banyak penggemarnya di Australia kemudian menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia dengan peralatan keamanan standar yang lebih modern.
(foto /Putri A/fb )
Atraksi menantang ini dilarang dilakukan bagi mereka yang sedang hamil, resiko tekanan darah tinggi dan yang mengidap  penyakit Jantung. Aksi ini biasanya meloncat dari  sebuah tower  dan di bawahnya ada sebuah kolam minimal sedalam 4 meter, patut dicoba bagi yang suka memacu adrenalin.

Untuk Anda penggemar olahraga ekstrim dan sedang berada di Pulau Bali, cobalah bungee jumping. Tempat -tempat bungy jump di Bali  ada dibeberapa tempat seperti : bungee jumping Blangsinga Blahbatuh gianyar, Bali Bungy Jl Pura Puseh, Seminyak Bali,Bali tower bungy Jl, Benesari Kuta Badung