-->

Air Sanih Destinasi Paling Populer Dan Legend Saat Lebaran Di Singaraja Buleleng

Liburku.com  – Tempat wisata yang ada di daerah Buleleng Bali untuk menghabiskan liburan Anda  memang cukup banyak, baik yang sudah ada dari dalu maupun tempat wisata baru. Bahkan kini daerah Buleleng sangat  gencar mempromosikan destinasi wisata dan budaya bagi  traveler dari dalam maupun luar negeri.

Nah,  Jika ditanya destinasi untuk menghabiskan liburan saat lebaran di Singaraja Buleleng tentulah yang paling populer dan melegenda bagi masyarakat Kota Singaraja adalah Air Sanih atau disebut juga Yeh Sanih.


Pemandian dengan sumber air alami ini paling populer  dan melegenda sejak dahulu di  saat lebaran yanv dikunjungi warga kota singaraja.  Biasanya saat ramai mulai hari ke 3 lebaran.  Dengan  air yang bersumber langsung dari mata air yang berada di kolam pemandian, sudah terbayang gemana segarnya berenang di kolam dengan air yang segara dan alami tanpa adanya kandungan klorin atau kaporit dalam air sebagaimana biasanya di kolam  renang umum lainnya.


Untuk menuju lokasi pemandian Air Sanih sangatlah mudah, Anda bisa mengunakan  angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Jarak tempuh kurang lebih 17 km  dari Kota Singaraja ke arah timur, tepatnya berada di Jalan Raya Air Sanih, desa Sanih wilayah kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng Bali.


Saat tiba di air sanih, untuk bisa masuk  Anda harus membeli tiket seharga Rp 5000 bagi anak anak dan Rp 10.000 untuk pengunjung Dewasa. Setelah di dalam terdapat dua kolam pemandian umum diataranya satu kolam kecil bagi anak anak dan kolam yang besar bagi dewasa. Diarea pemandian Air Sanih juga terdapat cafee dan restauran yang menyediaka  berbagai jenis minuman dan makanan.


Lets Traveler!! Relaksasikan tubuh berenang di Air yang segar dan alami di Air Sanih.