-->

Uniknya Rumah Coklat Karangasem Bali Yang Suka Hunting Lokasi Selfie Sangat Rekomended

Rumah Coklat ( Bali Chocolate Factory ), berlokasi  di Bali bagian timur tepatnya di kabupaten karangasem, dimana alam dibagian Bali timur dikenal  banyak tempat yang masih alami.  Dikalangan penggemar selfie tempat ini cukup instagramable  karena tempat ini memang menyuguhkan pemandangan yang  indah dan sangat cocok di gunakan untuk berfoto - foto ria dengan latar yang sangat unik.

Lokasinya  tidak terlalu sulit untuk di cari, memang belum ada penunjuk jalan untuk tempat ini, namun Anda tinggal mengikuti petunjuk jalan ke arah Virgin Beach , karena rumah coklat tepat berada di timur jalan masuk ke Virgin Beach, jika mengalami kesulitan  dan nyasar Anda bisa bertanya kepada penduduk lokal, mereka akan dengan senang hati menunjukan jalannya .

Rumah Coklat  masuk wilayah Desa Jasri , kabupaten Karangasem, Se panjang Anda berada dijalur menuju lokasi akan disuguhi dengan pemandangan pohon kelapa dan jalan berbatu sepanjang 300 meter dari jalan utama. Dari tempat parkir  akan tampak   hamparan pantai yang indah dan tenang nah itulah jalur dari pantai Virgin Beach.

Untuk masuk, gerbang rumah coklat ada di sebelah barat, dan Anda perlu membayar tiket masuk dan bakal mendapatkan  sabun hasil olahan mereka sendiri.
Saat berada dilokasi  nikmatilah keindahan alam yang dusuguhkan, benar - benar alami dan tenang. Anda  bisa bersantai sambil memandangi tenangnya pantai . Pengunjung yang datang    lumayan ramai, terutama kaum muda yang senang  hunting lokasi foto.

Berada di area rumah coklat Anda akan menjumpai  ayuna kalau lagi ramai, biasanya antri mau ayunan, disana ada 2 ayunan, 1. Ayunan yang tinggi dan 1 lagi ayunan kecil.

Selain  bermain ayunan Anda bisa menelusuri dan masuk ke dalam rumah coklat tersebut, biasanya  bisa langsung melihat cara pembuatan coklat langsung buatan tangan (hand made) yang juga bisa dibeli langsung dengan harga yang masih terjangkau.
Yo, traveler, minum coklat hangat sambil menikmati tenangnya pantai di bawah nyiur hijau yg rindang..