-->

Pantai Gunung Payung Rekomended Bagi Penggemar Pantai

Bali sudah sangat populer dikalangan wisatawan penggemar pantai, baik pantai yang sudah dikenal  dari dulu hingga mulai dikenal saat ini. Salah satu pantai  di Bali Selatan yang rekomended dikunjungi yaitu Pantai Gunung Payung atau Gunung Payung Beach.
 

Dengan lokasi berada di sebelah timur pantai Pandawa Kutuh Bali. Jadi saat Anda melakukan destinasi liburan di pantai Pandawa Anda bisa ke timur lagi kurang lebih 1 km, Nah Anda akan menjumpai Pantai Gunung Payung.

Pantai  Gunung Payung sudah ditata sedemikian, selain bisa bermain surfing,  Dipantai ini Anda  dapat menyaksikan sajian Tari Kecak dengan nuansa sunset, selain itu sepertinya tempat ini cocok bagi Anda yang ingin melangsungkan kegiatan  Wedding Party, sepertinya keren nih saat senja wedding party, panorama laut dan sunset, it's amazing.


Gunung Payung Beach  memiliki  ombak yang cocok untuk surfing, selain itu pantai ini tergolong masih alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi yang sudah ditata sedemikian rupa sehingga menarik dan betah untuk berada di lingkungan pantai ini.

Untuk bisa memasuki area pantai ini  anda hanya dikenakan tiket seharga Rp. 4000 untuk pengunjung lokal dan  Rp. 10.000 untuk manca negara, sangat murah dan terjangkau bagi banyak kalangan.