-->

Pesona Air Terjun Sekumpul Ini Bisa Bikin Anda Betah Berlama - Lama

Tidak terlalu berlebihan  bila Air Terjun Sekumpul ini disebut-sebut sebagai air terjun yang indah, jika Anda  sampai di kawasan ini dari kejauhan sudah disuguhi pemandangan sekumpulan Air terjun dimana di kawasan ini setidaknya ada  tujuh air terjun dengan pesonanya masing - masing.

air terjun sekumpul

Lokasi Air Terjun Sekumpul sesuai namanya terletak di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan , Kabupaten Buleleng. Untuk menuju ke lokasi dari Kota Singaraja di tempuh kurang lebih 1 jam dengan kendaraan bermotor, arah petunjuk jalan Anda bisa menggunakan Google Maps karena sudah tertandai.

Setibanya di pintu gerbang Sekumpul Waterfall, untuk masuk dikenakan biaya tiket sekaligus parkir dengan harga yang terjangkau bagi wisatwan lokal maupun mancanegara begitu disediakan jasa guide bagi yang ingin menggunakan sampai di lokasi air terjun.

Dari parkiran kendaraan, menuju air terjun masih harus berjalan kaki kurang lebih 1 – 2 kilometer, bagi yang ingin cepat sampai disini juga disediakan jasa  ojek motor.  Kondisi jalan sudah diperkeras dengan beton, sepanjang perjalanan  turun menuju air terjun tampak pemandangannya indah seperti hamparan sawah, perbukitan dan pohon buah yang sudah tidak asing lagi seperti manggis, Durian sangat memanjakan mata.

Tiba sudah di lokasi air terjun, tampak 3 air terjun dihadapan Anda , suara yang menderu jatuh dari ketinggian, air nya terlihat jernih.  Let's Traveler, nikmati liburan Anda.