-->

Ternyata Infinity Pool Terbaik Dunia Ada Di Bali, Ini Nih 6 Infinity Pool Yang Keren Di Bali

Kolam renang infinity, semakin populer  di kalangan travelers.  Apa sih bedanya dengan kolam renang biasa yang ada di hotel-hotel maupun kolam renang umum lainya?

Infinity pool umumnya dibangun di tebing-tebing, atas bukit, atau tepi pantai dengan pemandangan, dirancang memiliki tepian kolam seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga.Di beberapa kolam yang terletak di tepi pantai, seringkali infinity pool tampak “berlanjut” hingga bertemu dengan laut, dan membuatnya makin terlihat menakjubkan.


Yoo, Super Keren ,  Nggak heran kalau yang hoby selfie, tempatnya di  infinity pool. Dan Ternyata, Taukah kamu di Bali ada beberapa infinity pools yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia? Berikut ini infinity pools yang keren ada di Bali :

1. Infinity pool di Viceroy Bali

Infinity pool di Viceroy Bali menghadap lembah dengan view yang sangat asyik. Di seberang kolam, terhampar Lembah Petanu yang menghijau. Di tepi kolam terdapat gazebo berkelambu dengan tema romantic white dan bantal-bantal nyaman yang akan melengkapi kenyamananmu.

2. Hanging Gardens Ubud Bali

Infinity pools di Hanging Gardens Ubud yang harus dikunjungi oleh pecinta keheningan alam – mereka berada di tengah-tengah hijaunya pegunungan, di antara lembah, sungai dan hutan.
Infinity pool di Hanging Gardens Bali akan membuatmu serasa sedang berenang di alam luar.


3. Munduk Moding Plantation’s

Kalau kamu seorang pemimpi, kamu akan jatuh hati dengan Munduk Moding Plantation’s, dimana kamu bisa menikmati “kolam di antara gumpalan awan”.
Kolam ini berada di lokasi terbaik, kalau kamu berbaring di sisi ujungnya, rasanya hampir seperti melayang di antara awan-awan!

4. LV8 Resort Hotel - Canggu

Resort bintang lima ini menghadap langsung ke Pantai Berawa, Pantai Canggu, dan Pantai Batubelig dengan ombak yang besar, sehingga kamu nggak disarankan untuk berenang di laut. Namun, infinity pool di Lv8 Resort Hotel – Canggu akan memberikan sensasi berenang di laut. Makin lengkap dengan bed nyaman berwarna putih di tepian kolam, infinity pool Lv8 Resort Hotel – Canggu asyik untuk bersantai dan berfoto-foto.

5. Infinity pools di Alila Uluwatu

Infinity pool di Alila Uluwatu juga memiliki sisi ujung di tebing yang dengan pemandangan laut yang luar biasa.

6. Ayana Resort & Spa Jimbaran

Kombinasi pemandangan laut Samudera Hindia yang menakjubkan dan sunset yang indah adalah kesempurnaan paduan visual yang dapat dinikmati sambil berenang di infinity pool Ayana Resort & Spa. Tanpa matahari terbenam pun, kolam renang yang seolah berlanjut ke lautan Teluk Pantai Jimbaran ini juga tetap menyajikan pemandangan yang luar biasa.

Bayangkanlah Anda menghabiskan waktu sehari di dalam, atau di sisi kolam, hm Bagaimana kamu bisa melewatkannya ya?