-->

Wift Halmahera Selatan Ajang Widi International Fishing Tournament Di Kawasan Pulau Widi, Lets Traveler Mancing Yuk

Potensi wisata bahari yang ada di Ternate Maluku Utara begitu besar, beberapa event wisata bahari pernah diadakan, yang menarik salah satu even internasional yang akan digelar di ternate yaitu  Widi International Fishing Tournament (Wift Widi).

Ajang Wift Widi ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan  dipusatkan di kawasan perairan Pulau Widi dimana dikawasan ini merupakan salah satu objek wisata bahari yang menarik  di Maluku Utara.

widi wift halmahera selatan
maps-google-creative admin
Widi International Fishing Tournament (Wift Widi) merupakan Lomba mancing Piala Presiden yang digelar di kawasan perairan Pulau Widi Kabupaten Halmahera Selatan. Ajang dimana Klub pemancing dari mancanegara akan menunjukan kepiawaiannya saat mancing di peraiaran Pulau Widi yang banyak terdapat pulau pulau kecil. Even internasional ini tentunya akan menjadi momentum bagi Maluku Utara khususnya kabupaten Halmahera Selatan sebagai ajang mempromosikan potensi pariwisata bahari yang ada.

Potensi  pariwisata yang ada dikawasan Pulau Widi ini itu tidak hanya berupa keindahan panorama pantai dan bawah laut tapi juga potensi wisata mancing yang banyak digemari wisatawan dari mancanegara.


pulau widi
creative by admin
Untuk menuju lokasi Pulau Widi banyak  saat ini dapat melalui Ternate menggunakan penerbangan ke Labuha bacan, selanjutnya ke Pulau Widi menggunakan kapal laut. Let's Traveler, sukseskan Wift Widi Halmahera Selatan ini.



search related : Pesona Jikomalamo