-->

Drive Thru Car Wash Bikin Mobil Tetap Kinclong Saat Liburan Anda

Saat traveling menggunakan mobil tentunya tampilan mobil yang bersih dan kinclong tetap menjadi utama dalam perjalanan Anda, walaupun waktu untuk mencuci mobil disela sela liburan Anda tidak cukup banyak.


Nah banyak pilihan untuk tetap menjaga penampilan mobil anda disela - sela traveling anda mesti dengan waktu terbatas untuk mencuci mobil. Pilihan yang paling  tepat sepertinya model pencucian mobil drive thru carwash.

Drive thru carwash merupakan tempat pencuaian mobil dengan konsep cuci mobil atomatis pertama yang menggunakan mesin automatic carwash dengan tehnologi terkini, modern, canggih dan cepat serta ramah lingkungan.

Ketika liburan di Bali dengan mobil pribadi, ada beberapa tempat pencucian model drive thru car wash , salah satunya yang terletak di Jalan Mahendradata Denpasar Barat yaitu Bali Drive Thru Car wash.

Sesampai disana Anda akan disambut dengan ramah oleh petugas, lalu tinggal pilih layanan  drive thru car wash yang ada seperti : Drive and wash, Complete wash Wash and Wax. Setelah menetukan pilihan cuci mobil, lalu mobil Anda jalankan perlahan melintasi mesin pencuci otomatis, nah mobil anda akan bersih dengan sempuna dalam waktu kurang lebih 30 Menit.





 
Let's traveler, Selamat Liburan dengan mobil yang selalu bersih dan kinclong