-->

Let's Traveler Bersama TransNUsa Ke Nusa Tenggara Timur

Larantuka atau The City of Reinha Rosary terletak di Kabuparen Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Daerah ini termasuk salah satu daerah tujuan wisata di NTT yang sudah dikenal dan sering dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Wisatawan dapat berkunjung ke Pantai Kawaliwu dan menikmati keindahan saat matahari terbenam. Selain keindahan pantainya, kota ini sering pula menjadi tujuan wisata rohani bagi kaum nasrani.

Nah,  Untuk Mencapai Kota Larantuka salah satu transportasi yang tersedia adalah menggunakan angkutan udara. Beberapa Maskapai telah tersedia untuk sampai larantuka dengan hargga tiket sangat terjangkau.

 
TransNusa singkatan dari PT. TransNusa Aviation Mandiri,merupakan salah satu maskapai penerbangan domestik di Indonesia yang juga melayani penerbangan menuju ke Larantuka dan jugamelayani penerbangan  daerah Indonesia timur, terutama Nusa Tenggara dan Bali.

 
Pengalaman terbang bersama Transnusa sungguh luarbiasa, karena pelayanannya memuaskan , Lets Traveler mari berWisata  ke Nusa Tenggara Timur bersama TransNusa.