-->

Indahnya Pantai Apparalang Sulawesi Selatan

Pantai  Apparalang  terletak di Desa Ara, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, pantai ini menawarkan keindahan pantai yang masih alami.  Pantai Apparalang merupakan salah satu Pantai yang indah, lokasinya tersembunyi di balik tebing bebatuan. Namun keindahan Pantai Apparalang sungguh menakjubkan.  Pantai ini memamerkan  perpaduan birunya air laut dan batuan tinggi yang menjulang tinggi.



Walaupun Pantai Apparalang belum begitu dikenal, Namun keindahan pantai ini tidak kalah cantiknya dengan Pantai lainnya yang ada di daerah Sulawesi Selatan.  Dipantai yang nyaman ini Anda akan menjumpai bangunan-bangunan gazebo yang banyak disediakan untuk menikmati keindahan pantai dari atas bukit atau bercengkranma diatas batuan-batuan besar bersama teman, sahabat atau keluarga.

Nah, di pinggir Pantai Apparang, pengelola juga telah menyediakan anjungan yang terbuat dari kayu untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin datang . Untuk menuju lokasi ke Pantai Apparalang dengan menggunakan kendaraan bermotor atau berjarak 60 menit dari pusat kota Kabupaten Bulukumba atau kurang lebih  200 kilometer dari Kota Makassar, Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain anjungan dan  gazebo peristirahatan, juga banyak dijumpai kedai makanan, kamar kecil dan area parkir yang dikelola oleh masyarakat setempat. Lets Traveler,, Go Traveling