-->

Naik skytrain Bandara Soekarno Hatta Permudah Mobilitas Penumpang Antar Terminal, kereeni


Skytrain di Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan layanan antar terminal yang ada di bandara.  Nah kini sejak November 2017 Bandara Soekarno Hatta telah terkoneksi dengan Kereta Layang atau Skytrain. Kereta ini sudah melayani perpindahan penumpang atau pengunjung bandara antar Terminal dibandara Soekarno Hatta. 


Seluruh terminal di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sudah terhubung dengan kereta layang. Nah dengan terhubungnya Terminal 1-2-3 dengan kereta layang tentunya membuat tingkat pelayanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap terjaga.

Nah,  traveler,  menurut info Kereta layang nantinya juga akan mendukung perpindahan penumpang dari integrated building yang terkoneksi dengan stasiun kereta bandara.


Dengan kata lain, Nantinya Jika anda dari Jakarta naik kereta menuju stasiun di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, maka penumpang tersebut kemudian dapat melanjutkan perjalanan ke Terminal 1, 2, atau 3 dengan menggunakan kereta layang.
Adapun rute kereta bandara sendiri adalah Stasiun Manggarai-Sudirman Baru-Duri-Batu Ceper-Bandara Internasional Soekarno-Hatta.




Traveler,  semoga angkutan transportasi massal ini menjadi solusi bepergian cepat,  murah dan tentunya mengurangi kemacetan di Jakarta.Lets traveler Go traveling