-->

The Blooms Garden Bedugul Bali Taman Bunga Keren Rekomended Untuk Dikunjungi Saat Liburan Di Bali

Kawasan destinasi wisata Bedugul sudah tidak asing  bagi anda, kawasan ini  sudah begitu populer untuk dikunjungi seperti Danau Beratan,Pura Ulun Danu, Kebun Raya Bedugul, The Sila’s Agrotourism dan satu yang paling baru kini hadir yaitu  The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul Bali.

Taman bunga dengan suasana alam hijau, tenang bernuansa Belanda ini akan membuat anda lebih fresh kembali. Tempat ini memang cocok untuk semua kalangan, bahkan untuk anak-anak sekalipun, bisa mengajarkan dan  mengenalkan kepada mereka agar lebih dekat dengan lingkungan, apalagi tempat ini jauh dari kebisingan dan polusi udara, sehingga boleh dibilang The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul rekomended masuk dalam daftar liburan anda.


Bagi anda penggemar selfi sepertinya taman ini pas untuk memanjakan hobi anda karena tidak hanya tanaman bunga saja juga terdapat berbagai spot selfie yang instagramable. Selain itu di sini juga akan disediakan berbagai wahana menarik seperti wisata naik sepeda, ATV ke hutan, trekking, swing danlainnya.



Tarif tiket masuk The Blooms Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul yakni Rp 20.000/orang dewasa dan Rp 15.000/anak untuk wisatawan domestik, sedangkan untuk wisatawan asingRp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak.




Lokasi Garden by Ulun Danu Beratan Bedugul, terletak di  bersebelahan dengab The sila's tepatnya  di Banjar Batusesa, desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kab. Tabanan, Bali dan kurang lebih 3,7 km dari objek wisata danau Beratan Bedugul. 






So, selamat liburanšŸ˜