-->

Wahana Sara Village Pantai Giri Emas Buleleng Bali "Come And Join Then Have a Fun And Relax"

Saat anda liburan di Bali apalagi ketika di Bali Utara, jangan lewatkan untuk komplitkan  liburan anda dengan menikmati berbagai macam wahana yang tersedia di  Wahana Sara Village Pantai Giri Emas yang terletak di sebelah timur desa Sangsit.

Pantai yang dikenal dengan sebutan GM Beach ini berair  yang tenang serta memiliki hamparan pasir hitam yang bersih dan eksotis yang menghampar di sepanjang  pantai Giri Emas yang berlokasi di sebelah timur Desa Sangsit ini .


Nah selain aktivitas berenang dipantai Wahana Sara Village menyediakan berbagai wahana  air seperti Kano, Banana Boat, JetSky dan lainya yang dapat memberi kesan selama weekend dan liburan anda.



Selama anda menikmati wahana yang tersedia, berbagai jajanan kuliner khas bali yakni ronde godoh (pisang goreng) dan ikan bakar juga berbagai kulineran lainnya, Nah yang unik  permainan banana boat sudah termasuk suguhan kudapan ronde dan godoh.


Fasilitas lain yang tersedia  rest room yang bersih, ok Lets' vacation,SMILE AHEAD come and join,  Have a fun and relax at Pantai Giri Emas for enjoy Wahana Sara Village.