-->

Wisata Naik Gajah Sembari Saksikan Alam Yang Asri Dan Pengalaman Unik Lainnya

Ini wisata unik, naik gajah sambil melihat  pemandangan persawahan, lembah, persawahan, hutan dan sungai. Wisata Naik Gajah ini ada  di kawasan Carangsari, Petang, Kabupaten Badung, Bali, dan sudah banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung.
image by beritadunesia.com
Seperti yang dikutip sebagian dari laman  beritadunesia.com , Wisata naik gajah menempuh rute  sekitar 60 menit para wisatawan  akan diajak menyusuri lembah dan lainnya, dengan kondisi pemandangan alam yang masih alami.  Pada lokasi wisata gajah ini Anda akan diajak menjelajah wilayah seluas sepuluh hektare dengan pemandangan luas menghijau.

Rute berikutnya menyaksikan kolam gajah, siamang, dan burung di habitat alami mereka. Melihat ke bawah Sungai Ayung yang menawan, dilanjutkan dengan mengambil beberapa gambar dari pemandangan menarik ini adalah pengalaman luar biasa bagi wisatawan. Pengalaman lain adalah melihat langsung kehidupan keseharian masyarakat setempat dari atas gajah, jenis satwa yang tergolong langka dan tengah dalam upaya pelestarian.