Bali Pulina Coffe Plantations Wisata Tentang Kopi Luwak Dan Amazingnya Pemandangan Sekitarnya

Lokasi di Daerah Tegallalang, tempatnya msudah ramai dibicarakan dan memposting foto - foto dilokasi tampak keren. Address lengkapnya di Banjar Pujung Kelod, Tegallalang, Sebatu, Gianyar. Tempat ini sengaja dibuka dismaping untuk mengembangkan kawasan di daerah Tegallalang juga bertujuan membuka  lapangan pekerjaan bagi masyarakat lokal sekitar dan juga membantu para petani kopi lokal untuk menyalurkan kopinya.


Saat masuk, anda beserta rombongan akan diberikan sebuah visitor card , dan akan ditemani
seorang pemandu  dari Bali Pulina Coffee Plantation, dengan sangat ramah akan mengajak anda  berkeliling untuk melihat-lihat kebun kopi mereka.

Setelah berkeliling melihat kebun kopi dan coklat dan  proses pembuatan kopi, terutama kopi luwak, yang diolah dengan cara tradisional di Bali Pulina Coffee Plantations, rombangan akan diantar ke beberap spot dengan view yang indah seperti ke terasering atau sengkedan di daerah Ubud tersebut.

Di spot tersebut banyak terdapat bangku dan meja untuk duduk santai, sembari menikmati beraneka variasi kopi dan jajan Anda dapat melihat  indahnya pemandangan alami disekitarnya. Tempatnya sangat bagus,sejuk, nyaman, beautiful dan unik.
Harga tiket masuk Rp 100.000 untuk para pengunjung lokal, dengan membeli tiket tersebut sudah  bisa menikmati kopi dan juga snack dan tentunya akan mendapat pengalaman wisata tentang kopi luwak itu sendiri, dan yang tak kalah menarik adalah pemandangan yang ditawarkan.

(berbagai sumber)