-->

Dunia Kebalik Di UpsideDown World Bali, Paling Seru Untuk Berfoto

Hai Traveler !!  Rasanya kurang pas kalo saat traveling nggak ada foto seru bareng temen,, Yo Seru seruan dan rasain sensasi Dunia serba Kebalik, mana lagi buruan ke UpsideDown World Bali dijamin seru. Tempat Dunia Kebalik kerennya disebut Upside Down World Bali mulai open sekitar awal Maret 2016 lalu, lokasinya yang strategis yakni berada di Jalan By Pass Ngurah Rai jadi sangat mudah dijangkau.
creative by admin
Dengan memiliki konsep hiburan yang unik dan menarik, menjadikan tempat wisata Upside Down World Bali menjadikan yang pertama kali di Bali dan langsung ngeHits dan sangat cocok bagi Anda yang suka selfie.


Saat Anda di Upside Down World Bali menjumpai bentuk rumah lengkap dengan perabotannya diman setiap perabotan yang ada ditata rapi terbalik sedemikian rupa. Bagi yang pertama kali berkunjung dimari mungkin akan sedikit kebingungan dengan suasana ruangan tersebut, namun setelah itu langsung menikmati tatanan rumah kebalik seperti itu dan langsung jepret!! Foto.

Keseluruhan ruangan ditata dan dengan desain terbalik, tidak hanya ruangan, termasuk juga semua isi ruangan seperti tempat tidur, bantal, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik,selain itu juga perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto. Jenis-jenis ruangan yang ada di Upside Down Word Bali  seperti : Living room yang dilengkapi dengan tungku api, Master bed room, Dapur, Kids room, Living room, Ruangan 3D, Laundry, Bathroom dan toilet, - Ruangan konsep Bali beserta kebun.

Saat lagi ada didenpasar sempatkan berkunjung ke Upside Down World yang buka mulai  jam 09:00 - 20:00 malam, untuk bisa masuk wajib  membayar tiket sebesar Rp. 100.000 untuk orang dewasa dan Rp. 50.000 untuk anak-anak dan anda kan ditemani oleh Guest Assistance semacam guide lah yang akan siap menunjukan ruangan, dan  juga siap membantu pengunjung berfose dan mengarahkan ekspresi wajah untuk mendapatkan foto indah.