-->

Bali Tower Bistro Tempat Menikmati Hidangan Di Ketinggian Hutan Yang Asri Taman Nasional Bali Barat

Yo, traveler, Mengapa banyak orang selalu Ingin Kembali ke Bali? Selain karena kemudahan akses, alaaan yang lain  Bali tiada bosan-bosannya dikunjungi adalah karena pulau ini selalu menawarkan sesuatu yang baru san unik, terutama dalam hal hotel dan tempat makan yang menawarkan berbagai konsep dan suasana unik.

Bagi traveler yang suka akan perpaduan destinasi hutan,laut dan ketenangan disini pas banget bagi Anda.


Bali Tower Bistro menyajikan hamparan Alam yang hijau dan indah bersatu dengan suatu konsep bangunan unik, itulah yang akan dirasakan saat mengunjungi tempat ini.

Dikelilingi oleh pepohonan alami yang hijau nan asri, bangunan restoran ini menjadi pelengkap keindahannya. Dengan material kayu dan bentuk bangunan bertingkatnya yang unik membuatnya terasa menyatu dengan alam sekitarnya.



Bali Tower Berada di dalam kawasan resor The Menjangan, bangunan kerucut dengan pilar-pilar kayu gelondongan sebagai penyangga ini menawarkan panorama Taman Nasional Bali Barat terbaik dari ketinggian. Di sini jugalah pengunjung dapat menikmati hutan dan mengamati kehidupan berbagai hewan liar.

Properti yang  berada dikawasan  Taman Nasional Bali Barat ini tepatnya Berlokasi di JL. Raya Gilimanuk Singaraja, Km. 17, Desa Pajarakan, Kabupaten Buleleng.

Bangunan restoran dikawasan ini menjadi pelengkap keindahannya.
Menu makanannya, Hmm sebelum makan lihat dulu daftar harganya ya traveler,,, jadi harap siapkan budgetnya jika ingin bersantap di sini. Sambil.bersantap.menikmati view yang wow,, spechless..

Let's enjoy this beautiful place. 😄

#vacation #holidayinbali #jalanjalan #holidaytime #forest #tree #hutan #pohon #buleleng #bali #indonesia #discoverindonesia #instanusantara #instagram #nature #alam #freetime #travelling #tourism #holiday #liburan #tourist #discoverbali #visitbali #indonesiaindah #restaurant #restoran #building #unique