-->

Jakarta Fair Kemayoran, Serunya Saat Liburan

Jakarta Fair Kemayoran (JFK), ditahun ini dimulai sejak 08 Juni, inilah event pameran banyak produk yang ditunggu tunggu warga Jabodetabek dan daerah lain ean bahkan olh masyarakat manca negara.

Event promo terbesar dan terlengkap, dibuka hingga 6 julidi arena Jiexpo Kemayoran Jakarta pusat.  Keseruan belanja belanja dan hiburan ini sangat pas bagi pecinta produk produk menarik dan tentunya penuh dengan diskon dan ini berlangsung hingga sebulan penuh.



Untuk bisa masuk ke area JFK, Anda harus membeli tiket sebesar Rp. 20.000 hari selasa hingga Rabu, hari kamis Rp. 25.000 saat jumat hingga minggu dan hari libur nasional lainnya sebesar Rp. 35.000.



Saat Anda masuk di area JFK akan banyak dijumpai harga spesial dengan diskon besar - besaran dan tentunya anda akan memperoleh kesempatan meraih pelbagai hadiah kejitan dan undian grand prize.

Berburu barang di JKT, sebenarnya memerlukan kejelian, berbagai barang yang ditawarkan dengan harga menggiurkan dan semua tersebar di seluruh area Jakarta Fair. Nah dimanakah lomasi barang yang anda cari? terdapat berbagai tempat berburu belanja di JfK seperti di Pusat Pakaian di Gedung Pusat Niaga, di gedung ini anda akan menemukan produk aport dqn pakaian dari Matahari departemen store,, Gedung ini berlantai 4 , dimana dilantai 1 merupakan kawasan perbankan juga terdapat expo Resto sedangkan di lantai 2 sampai 4 akan dijempai produk dari Matahari Departement Sotre.

Tempat berburu belanja berikutnya yaitu Open Space Branded Multiproduct, di area ini anda akan menemui stand stand megah dan menarik, mulai dari produk otomotif dan branded multi produk. Nah selanjutnya Furniture di Hall A, tempat  dimana dapat belanja beragam kebutuhan rumah tangga yang berkelas.

Tempat berikutmya yaitu Gadget di Hall D, tempat salah satu buruan pengunjung Di Jakarta Fair pusat gadget smartphone hingga TV danlainnya. Bagi Anda yang suka juga tersedia di Fashion gambir expo ini, produk produk fashion terkenal bisa dijumpai dtempat ini. Dan yang menarik juga Potret Jakarta di Hall C1, disini terdapat stand khusus dari Provinsi DKI Jakarta yang meyuguhkan berbagai informasi terbaru perkembangan Jakarta terkini tentunya.

Nah tunggu apalagi,,segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran, apalagi untuk menuju lokasi sangat mudah selain strategis JFk mudah dijangkau dengan semoa moda transportasi seperti bus, transjakarta dannkomuter lain.