-->

Ini Dia 4 Danau Yang Mempesona Di Bali Let's Traveler Masukan Dalam Daftar Traveling

Danau Batur

1. Danau Batur

Pesona Danau Batur dengan  pemandangan alam  berupa kombinasi pemandangan Danau Batur  dan Gunung Batur yang berada di tengah-tengah kaldera menjadikan pemandangan yang indah  dan  spektakuler terutama disaat cuaca yang cerah, sehingga daerah ini menjadi salah satu tujuan     wisata favorit di Bali. Danau Batur merupakan danau terbesar di Bali  berlokasi di Kecamatan     Kintamani, Kabupaten Bangli. Jarak tempuh dari Kota Denpasar kurang lebih sekitar 1 jam     perjalanan.
Danau Beratan Bedugul

2. Danau Beratan

Danau Beratan terletak di kawasan Bedugul, Kabupaten Tabanan, berada di jalur jalan yang    menghubungkan Denpasar  – Singaraja, dari kota Denpasar ke arah utara menempuh sekitar     1 jam perjalanan. Perpaduan pemandangan alam antara danau dan pesona Pura Pura Ulun Danu     yang eksotik menjadikan Danau  Beratan begitu indah dilihat.

Danau Buyan


3. Danau Buyan


Danau Buyan terletak di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabubaten Buleleng.  Menarik     untuk dikunjungi dengan suasana yang sejuk dan tenang merupakan daya tarik tersendiri dari     danau  Buyan. Danau ini merupakan satu dari tiga danau kembar yang terbentuk di dalam sebuah     kaldera besar. Ia diapit oleh dua danau lainnya, yaitu Danau Tamblingan di sebelah barat dan     Danau Beratan di timur. Danau Buyan adalah yang terbesar dari ketiganya. Berjarak kurang lebih     1 km dari Danau Buyan.
 
Danau Tamblingan

4. Danau Tamblingan

Letaknya bersebelahan dengan danau Buyan, terletak di wilayah Kecamatan Banjar, Kabupaten     Buleleng. Meskipun merupakan danau terkecil di antara keempat danau yang ada di Bali tetapi     pemandangan  sangat asri dengan tipologi perbukitan yang indah.  Keaslian alam danau ini  sangat     terasa, dengan udara yang sejuk dikelilingi pegunungan yang serba hijau, suasana udara yang segar
memberikan suasana yang tenang dan nyaman

Ke-empat danau  di Bali tersebut diatas, sangat menarik untuk dikunjungi disamping pemandangannya yang indah juga kesejukan dan segarnya udara dengan suasana alam yang masih asri.