-->

Obyek Wisata Bedugul Wajib Masuk Daftar Destinasi Saat Anda Libur Ke Bali

Bedugul salah satu obyek wisata di bali, sayang kalau dilewatkan bagi yang sedang berkunjung ke Pulau Bali. Lokasinya terletak di sebuah dataran tinggi dengan suhu udara yang sejuk nyaman dengan pemandangan indah perpaduan pegunungan, kebun dan danau yang menarik.

Obyek wisata Bedugul termasuk bagian kabupaten Tabanan dan berjarak kurang lebih 50 km dari kota Denpasar.Tempat ini  ramai dikunjungi terutama pada hari minggu dan tentunya hari - hari libur lainya lebih padat pengunjung yang berdatangan.

Terdapat beberapa tempat menarik di kawasan bedugul seperti : Danau Beratan dengan Pura Ulun Danu yang terletak di tepi Danau dan juga Kebun Raya Eka Karya.

Salah satu tempat berisitirahat yang paling sering disinggahi setelah melakukan perjalanan dan juga memang sengaja untuk datang berkinjung adalah tempat istirahat di tepi danau dengan berbagai sarana.

Foto - foto dibawah ini berbagai sudut obyek wisata Bedugul yang juga tempat beristirahat  di tepi danau Beratan, :
                                                                                  

                                                                 

Bagi yang beragama islam juga bisa beribadah di masjid candi kuning, ini bukti toleransi yang kuat antar umat beragama di Bali, sejak dahulu.
                                                               

Berbagai sarana permainan diatas dapat dicoba dengan harga yang terjangkau antara lain :

Speed boat per 4 orang Rp. 100.000/ perpeturan ,Speed boat 8 Orang Rp. 185 orang / perputaran
Sepeda bebek Air Rp 35.000 per 30 menit, Sampan Dayung per 5 orang Rp 50.000 per 30 menit
Dan Juga memacing. Dilokasi tersebut dapat dijumpai juga berbagai  makanan yang dapat dinikmati seperti bakso, jagung bakar, jagung rebus dan lainnya. (harga diatas sewaktu-waktu bisa berubah)