-->

Pesona Poppies Lane Kuta Bali

Poppies lane atau sering disebut juga Gang Poppies adalah sebuah gang/lorong  kecil, walaupun berupa gang sempit namun  sangat terkenal seantero dunia karena gemerlap kehidupan malam-nya dan gang poppies juga merupakan tujuan para backpacker/budger traveller karena banyak terdapat penginapan murah dan bersih.
Terdapat dua Popies lane yaitu Poppies Lane 1 ataupun Poppies Lane 2 dan banyak bule-bule berseliweran di sepanjang kedua popies lane tersebut,  ada yang hanya di bar, restauran,warung dan semuanya terlihat sangat menikmati suasana malam di Bali.

Daerah seputaran Poppies Lane ini terdapat banyak penginapan murah, rata-rata penginapan disana mempunyai fasilitas 2 tempat tidur, kamar mandi di dalam, Kipas Angin atau AC dan Light breakfast di pagi hari. Lama menginap dapat harian, mingguan, atau bulanan.
Selain tempat menginap fasilitas umum tersedia di daerah ini cukup lengkap Restorant makanan barat & lokal yang cukup terjangkau, ATM, Internet, Mini Market/Circle K 24 jam, Toko pakaian & souvenir yang bisa tawar menawar.