-->

Liburan Di Buleleng Cobain Yang Anti Mainstream Ini Tempatnya

1. Canyoning di Desa Gitgit

Adventurer sejati yuk cobain nih ber-canyoning di Singaraja Bali yang berlokasi tepatnya di Desa Gitgit. Dengan kontur  tebing-tebingnya yang curam, tracking melalui lintasan penuh lumpur dan terjal, menyebrangi sungai berarus deras hanya dengan berbekal boat rafting bahkan melakukan flying fox di antara dua tebing. Aksi - aksi turun tebing seperti ini, bisa membuat sensasi ketegangan  dalam aktivitas canyoning, dan dapat  membuktikan nyalimu sebagai seorang petualang sejati.

canyoning di bali
credit: balitripadventures.wordpress.com
Canyoning atau Canyoneering adalah olahraga petualangan ekstrim yang akan mengajak Anda berpetualang menuruni ngarai dan jurang mengikuti aliran sungai. Di sini Anda akan melakukan berbagai aktivitas seperti berjalan, memanjat, melompat, berenang, meluncur, menuruni lereng dan lain-lain melewati ngarai, jurang, air terjun dan tebing.

2. Jump Cliff & Slide di Air Terjun Aling Aling

Uniknya Air Terjun Aling-aling sepertinya bisa menjadi alternatif wisata selain yang sudah biasa dikunjungi.  Dengan menawarkan eksotisme panorama alam lengkap dengan tebing-tebing curam, air sebening kristal, dan rimbunnya pepohonan.
Atmosfer alam yang begitu tenang dan masih asri, menambah betah anda berlama - lama disana.


3. Krisna Water Sport Desa Tekumus

Krisna Water Sports merupakan wisata air yang pertama di Singaraja, berlokasi  di jalan Raya Seririt-Singaraja.  Berbagai wahana permainan disediakan seperti Fly Fish, Fly Boards, Parasalling, Donut Boats, Banana Boats, Canoe dan berbagai jenis permainan yang menarik lainnya.

creative team

4. Flying Fox Dan Motor ATV Wahana Krisna

Dengan tarif yang terjangkau anda dapat menikmati wahana motor ATV mengelilingi persawahan yang masih sangat asri. Track  yang ada untuk dilalui pun tergolong lumayan untuk memacu andrenalin pengendara.
Cobalah juga  Flying Fox sensasi adrenalin dengan sajian komninasi pemandangan persawahan kebun dan laut yang ada dikejauhan tentunya merupakan suguhan yang menarik untuk mencoba kembali bergelantungan dengan wahana  flying fox di Krisna Wahana Sambangan.


Searches related to wisata di buleleng : air terjun di buleleng objek wisata di jembrana tempat melali di singaraja tempat nongkrong di singaraja pelabuhan buleleng pantai penimbangan singaraja liburan di singaraja air terjun di singaraja,tempat melali di singaraja tempat nongkrong di singaraja air terjun di buleleng objek wisata di jembrana pelabuhan buleleng pantai penimbangan singaraja air terjun di singaraja air terjun les singaraja