-->

Pantai Mushroom Bay Nusa Lembongan Bali, Tempat Rekomended Melepas Lelah Dari Rutinitas

Pantai Mushroom Bay merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Nusa Lembangon, tempat yang  populer dikalangan wisatawan mancanegara, ramai dikunjungi pada hari biasa maupun hari liburan. Pantai yang indah bersih ini sangat tenang putih pantai yang ideal untuk berenang, snorkeling, diving, surfing, makan dan tidur di pinggir pantai dan memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.


Untuk sampai ke Pantai Mushroom di Nusa Lembongan dengan cara murah, Bisa melalui pantai Sanur, disana ada banyak pilihan speed boat dengan lama perjalanan setengah jam atau kapal nelayan lebih murah dengan jarak tempuh perjalanan sekitar satu setengah hingga dua jam. Jika hendak  pulang balik sehari disarankan untuk beli tiket pergi pulang.


Saat di Pantai Mushroom, untuk menginap ada banyak penginapan yang oke dan terjangkau di daerah Jungut Batu maupun di Pantai Mushroom Bay. Saat disana jika hendak  keliling pulau bisa sewa motor, sewa pick up, atau sewa perahu. Biasanya di pelabuhan Mushroom Bay banyak yang menawarkan sewa transportasi itu.