-->

Pulau Maitara Destinasi Pilihan Saat Anda Liburan Di Ternate

Saat liburan cobalah ke Pulau Maitara, pulau dengan pantai air yang jernih, pemandangan sekitarnya  masih alami belum tercemar polusi, dengan suasana yang tenang. Maitara berada tepat di antara Pulau Ternate dan Tidore. Karena berada begitu dekat dari dua pulau yang mengapitnya, wisatawan  yang datang bisa melihat pulau cukup dari Ternate saja atau Tidore saja.


Letak Pulau Maitara antara Pulau Tidore dan selatan Pulau Ternate, tepatnya wilayah berada di Kota Tidore Kepulauan (Tikep). Pantai Pulau Maitara didominasi pantai berpasir putih dengan  alam bawah laut yang beranekaragam ikan serta karang yang masih terpelihara dengan baik.


Begitu Anda sampai di Pulau Maitara, tampak rumah-rumah penduduk,  perahu-perahu ketinting berjejer di pantai dan bangku-bangku tempat duduk santai para penduduk. Sekilas mungkin muncul kesan dalam benak Anda bahwa pulau ini belum ditangani secara serius. Namun jangan salah pulau Tidore pernah diabadikan dalam uang kertas pecahan seribu rupiah dan semakin dikenal  sampai mancanegara.





Aktivitas yang dapat dilakukan di Pulau Maitara  selain berenang, bagi yang gemar  snorkeling, diving dan mancing di Maitara inilah tempatnya. So jangan lewatkan kesempatan di akhir pekan bersama keluarga dan kerabat.