-->

Ini Nih Pantai Ngurtafur Pantai Yang Keren Di Tengah Laut

Sejak dulu, Maluku sudah diakui memiliki banyak daya tarik seperti rempah-rempahnya, namun selain itu ternyata Maluku juga memiliki ratusan kepulauan dengan pemandangan yang indah dan menakjubkan dengan keunikan tersendiri, dan ini tentunya mengundang banyak  wisatawan mancanegara dan domestik untuk datang.  Nah, Salah satu tempat wisata yang ada Di Maluku yang bisa rekomended dikunjungi saat anda di Maluku Tenggara.


Pantai Ngurtafur ini berada di Pulau Warbal Kepulauann Kei, Kabupaten Maluku Tenggara. Pantai dengan hamparan pasir putih sepanjang kurang lebih 2 kilometer, ditambah lagi air lautnya  yang jernih, siap memanjakan mata Anda.

Selain memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dan mempesona, Pemandangan bawah laut Pantai Ngurtafur juga menyajikan pemandangan yang  menakjubkan. Terumbu Karang yang masih alami dengan aneka ragam biota laut serta ikan hias warna-warni akan selalu memanjakan mata Anda jika melihatnya.


Saat di pantai ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas air seperti berenang, snorkeling, diving, memancing atau berjemur matahari. Di area pantai ini  juga terdapat  penangkaran penyu belimbing yang dikelola oleh World Wide Fund for Nature (WWF)  dimana penyu jenis ini merupakan hewan langka dan dilindungi.

Ada Fenomena  Unik yang menarik dapat dinikmati di Pantai Ngurfatur yaitu ketika  adanya Pasir Timbul, maksudnya saat air laut sedang surut, Anda dapat berjalan diatas pasir timbul ini  hingga ke tengah laut, Kerennya ntuh sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat hamparan pasir putih serta air laut yang jernih.  Dari ketinggian, pasir timbul yang berwarna putih tampak  memanjang layaknya ular yang begitu cantik. Jika beruntung, traveler juga bisa melihat kawanan burung pelikan yang sedang bermigrasi.

Untuk menuju Lokasi Pantai Ngurtafur, dari Bandara Kota Tual, perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Debut. Dari Pelabuhan Debut, Anda bisa langsung menuju Pantai Ngurfatur dengan menyewa kapal motor dan waktu perjalanan sekitar satu setengah jam perjalanan.

Let's Travel Go To Pantai Ngurfatur Di Maluku Tenggara.