-->

Danau Laguna Ngade Paling Instagramable Di Ternate Dan Memang Amazing Traveler!!

Ternate sudah dikenal  memiliki banyak tempat wisata sejarah selain itu juga tidak kalah terkenalnya  memiliki banyak terdapat panorama  alam yang cantik.  Salah satu wisata alam yang ada di kota Ternate  yaitu  Danau Ngade atau biasa disebut Danau Laguna.


Lokasi Danau Ngade atau Laguna  berjarak sekitar 16 km dari Kota Ternate, Saat tiba di tepi Danau Ngade anda akan menjumpai restaurant apung yang menyajikan menu khusus ikan air tawar. So, dengan sajian panorama danau yang dikelilingi bukit yang hijau dengan air danau yang tenang  anda bisa menikmati sajian dari olahan ikan air tawar dari danau dengan bumbu khas  sambal dabu dabu Kota Ternate.

Warga sekitar danaupun memanfaatkan untuk  melakukan  budidaya ikan air tawar dan mengambil airnya untuk menyiram kebun. Selain itu, danau yang cantik ini juga dijadikan sebagai lokasi wisata danau tempat pemancingan.


Nah, di Danau Laguna ini tampak mempesona jika dilihat dari tempat dari ketinggian, sehingga menjadi viral  sebagai tempat berfoto dengan latar belakang  danau ngade, Pulau Maitara, Pulau Tidore.

Panorama danau yang cantik berbalut bentangan dinding tebing hijau yang mengitari danau, menjadikan tempat wisata ini kian istimewa dan jadi salah satu lokasi dengan pemandangan terbaik.
Lokasi berfoto di Danau Laguna. Jadi tak lengkap rasanya jika datang Ke Ternate bila tak berfoto disalah satu spot foto favorit traveler yang datang ke sini.

Berada di sini kamu bisa melihat indahnya pemandangan Danau Laguna serta gugusan pulau-pulau di depannya dari ketinggian, untuk tempat berfoto telah disediakan jembatan kayu, berfoto di jembatan kayu ini sebelumnya biasanya Anda  harus mengantre terlebih dahulu karena banyak traveler lain juga yang tak ingin melewatkan kesempatan berselfie di lokasi ini.


Selagi menunggu, kamu bisa duduk santai di beberapa tempat duduk yang disediakan pengelola sambil menikmati panorama Danau Laguna yang lebih dikenal oleh penduduk sekitar dengan nama Danau Ngade. Gak terlalu berlebihan sih, karena memang sangat amazing panoramanya.

Untuk mencapai ke Danau ini anda hanya perlu berkendara baik mobil atau motor. Bagi anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi anda bisa menggunakan kendaraan sewaan yang tarifnya berkisar dari 100.000 rupiah hingga 150.000 rupiah dari Bandara Babullah hingga menuju lokasi,.


Keterkenalan  Danau Ngade ini tentunya, semakin  melengkapi wisata di Ternate sehingga mampu menjadi kota yang tidak kalah dengan kota wisata lainnya. Nah, berikut ini adalah sembilan potret mengagumkan Danau Ngade di Ternate. Check it out Traveler !
  1. Lokasi Danau Ngade berlokasi berdekatan dengan laut sehingga menyuguhkan panorama alam yang luar biasa indah.Uniknya, walaupun lokasi danau ini dekat dengan air laut namun danau laguna ini tetap memiliki air yang tawar dan tidak asin seperti air laut pada umumnya.
  2. Danau Ngade juga sering disebut Danau Laguna, tempat wisata yang instagramable banget, traveler!
  3. Nikmatnya liburan akan kamu rasakan ketika berada di ketinggian, merasakan alam Indonesia yang tiada duanya!
  4. Keindahannya yang populer ini membuat Danau Ngade seringkali menjadi incaran para fotografer untuk berburu foto bernilai jual tinggi.