-->

Pantai Gunung Payung Yang Alami Dengan Panorama Laut Dan Sunset, It's Amazing

Bali memang terkenal dengan banyak pantai yang indah dan unik, salah satu tempat baru di Bali Selatan yang rekomended dikunjungi yaitu Pantai Gunung Payung atau Gunung Payung Beach.



Lokasi persisnya berada di sebelah timur pantai Pandawa Kutuh Bali. Jadi saat anda berada di pantai Pandawa Anda bisa ke timur lagi kurang lebih 1 km, nah Anda akan menjumpai Pantai Gunung Payung.

Pantai Gunung Payung sudah ditata sedemikian, selain bisa bermain surfing, menurut info dipantai ini Anda akan dapat menyaksikan suguhan Tari Kecak dengan nuansa sunset, selain itu sepertinya tempat ini cocok bagi Anda yang ingin mengadakan kegiatan merayakan Wedding Party, panorama laut dan sunset, its amazing.

Posisi Gunung Payung Beach yang menghadap laut selatan atau samudra hindia membuat ombak disini sangat tinggi sehingga merupakan tempat yang cocok bagi para surfer. Selain itu pantai ini tergolong sangat alami dengan pasir putih dan berada diantara tebing tinggi yang sudah ditata sedemikian rupa sehingga menarik dan betah untuk berada di lingkungan pantai ini. Untuk bisa memasuki area pantai ini anda hanya dikenakan tiket seharga Rp. 4000 untuk domestik dan Rp. 10.000 untuk manca negara, sangat murah dan terjangkau bagi banyak kalangan.

search related to gunung payung beach :pantai di bali,cruiser benoa,gunung payung homestay, bali floating leaf eco-luxury retreat,bias tugal beach, pantai green bowl, patai tersembunyi,screet beach,Eksotisme Kawasan Tersembunyi Pantai Gunung Payung di Bali, pura gunung payung, air panas toya devasya, pantai nyang nyang,pantai pandawa,uluwatu,ungasan,hidden paradise of bali island