-->

Gemerlap Tukad Badung Malam Hari Penuh Warna Kerenn!!

Tukad (sungai) Badung dimalam hari, dengan air nya yang begitu bersih dan tertata rapi, suasana memang tampak indah karena lampu-lampu yang dinyalakan begitu gemerlap, memberikan keindahan tersendiri.

Tukad_badung_malam_hari_ala_korea

Nah traveler, ada yg sudah pernah mampir di Tukad Badung di Denpasar di malam hari? Tukad ini menyuguhkan suasana seperti di Korea loh, kalau anda kesana kesannya seperti sedang berada di sungai Cheonggyecheon yang terletak di pusat kota Seoul, sungai yang indah dengan  kerlap - kerlip lampunya yang warna - warni.

Tukad_badung_malam_hari_kereen

Kini Tukad Badung telah bertransformasi  berbenah,  sungai yang dulunya penuh sampah kini ditata dan  menjadi sarana wisata kekinian di tengah kota Denpasar dan bahkan  menjadi tempat foto yang instagramable menjadi wisata kekinian ditengah Kota Denpasar.




Tukad Badung ini berlokasi di antara Pasar Badung dan Pasar Kumbasari, dan merupakan  sungai yang membelah jantung Kota Denpasar.  Suasananya  di malam hari  kini mampu mengubah suasana hati menjadi nyaman,   sehingga banyak warga yang berkunjung tidak lupa untuk  mengabadikan momen dengan selfie bersama teman ataupun kerabat.

Wisata_kekinian_Denpasar_Tukad_badung

Saran untuk aktivitas foto ini, sebaiknya dilakukan pada malam hari,  karena didukung oleh lampu warna-warni yang sepanjang malam menyala. Let's Traveler Visit Tukad Badung di Malam Hari.

Wisata_kekinian_Denpasar_Tukad_badung



 Wisata_kekinian_Denpasar_Tukad_badung