-->

Ombak Pantai Bo'a Pulau Rote It's Amazing Bagi Pecinta Surfing

Kembali eksplore Pulau Rote,   Selain Pantai Nemberala yang terkenal bagi pecinta surfing, ternyata   di Pantai Bo'a juga gak kalah tinggi ombaknya yang menantang bagi pecinta surfing. Salah satu Pantai indah di Rote Ndao ini  memang cocok sebagai  wisata pantai bagi  tempat para surfer  karena ombaknya yangtinggi dan menantang bagi para penggila surfing. 

www.liburku.com   Surfing_Di_Pantai_Bo'a_rote
Sumber foto : http://awalnya.blogspot.co.id
Nah,  Ombak Pantai Bo'a ini bisa mencapai tinggi 6 meter dan memilik 7 kali gulungan ombak  kondisi yang disukai para pecinta surfing. Selain memiliki ombak yang sangat menantang, pantai ini memiliki panorama yang indah sehingga selain dapat  melakukan aktivitas surfing, Anda juga dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur atau bersantai dibawah rindangnya pohon kelapa disepanjang bentang pasir putih  pantai.

Lokasi Pantai ini berada disebelah Pantai Nemberal,   menghadap barat daya, jadi sedikit agak serong  ke Selatan dibanding pantai Nemberala.  Pantai ini  tergolong pantai yang masih sepi dan alami,  pada saat-saat tertentu kawanan burung laut suka berkumpul di pantai ini dan di Pantai Bo'a inilah yang pernah dijadikan ajang untuk lomba selancar tingkat internasional di Rote Ndao. Untuk event Surfing Di Pantai Nemberala dan Pantai Boa, biasanya didakan setiap tahun.

www.liburku.com
sumber : http://awalnya.blogspot.co.id


Cara Menuju Pantai Bo'a Pulau Rote.

Pertama tentunya Anda harus menuju Pulau Rote, caranya terbilang mudah, Anda dapat dengan menggunakan  transportasi laut dan pesawat udara, Untuk Kapal Laut tersedia setiap hari dengan  kapal cepat atau biasa, sedangkan dengan menggunakan pesawat. hanya ada 2 kali seminggu.


Nah jika menggunakan kapal laut, setelah tiba di Pelabuhan Ba'a bisa langsung menggunakan angkutan umum yang langsung menuju Nembrala dan Pantai Bo'a, atau Anda bisa juga menginap terlebih dahulu.  Sedangkan bagi yang menggunakan pesawat tiketnya pun tergolong murah untuk sekali jalan.