-->

Pantai Nemberala Rote Ndao Surganya Surfing Di NTT

Pantai Nemberala merupakan salah satu Pantai yang ada di Pulau Rote Ndao, pantai termasuk banyak dikunjungi oleh wisatawan salah satunya untuk berselancar (Surfing).  Banyak peselancar kawakan  datang ke pantai ini untuk surfing karena memang pantai ini terkenal dengan  ombak yang cukup besar dan bergelombang.

Surfing Di Nemberala Beach
foto dari instagram @anjar_infinity
Selain  memiliki ombak yang besar dan menantang yang merupakan surga bagi penghobi surfing, Pantai Nemberala juga memiliki hamparan pasir putih bersih dan lembut menjadikan  pantai ini memiliki pesona yang memikat para wisatawan untuk berkunjung.

Di Pantai Nemberala ini sudah banyak  fasilitas wisata yang telah sediakan seperti penginapan, restoran, cafe serta fasilitas-fasilitas pendukung lainnya.

Pantai nemberala Rote
foto dari instagram @anjar_infinity


Nah, akses untuk menuju Pantai Nemberala, Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, jika  dari kota Kupang sebaiknya menggunakan jalur udara dari Bandara El Tari, Kupang menuju Bandara Lekunik Rote. Menggunakan Jalur udara lebih cepat dan efisien waktu.

Namun boleh juga dengan menggunakan jalur laut,  dengan menggunakan kapal feri dari Pelabuhan Dolok, Kupang dan berlabuh di Pelabuhan Pantai Baru, Rote, perjalanan lewat laut ini ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam lebih, lebih cepat dengan menggunakan speedboat dari Pelabuhan Tenau, Kupang butuh waktu tempuh sekitar 1-2 jam.

Lets Go Traveling To Nemberala Beach