-->

Air Panas Banjar (Hot Spring) Relaksasikan Tubuh Anda Saat Liburan

Saat berlibur di Buleleng Singaraja,  salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi yaitu Air Panas Banjar (Banjar Hot Spring), Tempatnya sangat cocok untuk relaksasi air belerang yang dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Tempatnya yang strategis dengan panorama perbukitan dan biaya masuk pun terjangkau, sangat cocok juga untuk refreshing dan bersantai dengan keluarga dan kerabat.  Apalagi didukung dengan pemandangan di sekitar air panas banjar yang masih asri dengan penduduk disana juga sangat ramah.
Kolam air panas murni dari alam, akan membuat badan terasa nyaman dan segar kembali setelah melakukan perjalanan jauh untuk traveling ke Bali utara. Di area pemandian Air Panas Bajar terdapat tiga kolam dengan pancuran yanh terdiri dari satu kolam anak anak, kolam dewasa dan kolam pijat dengan air pancuran yg tinggi.


Untuk Mencapai lokasi, tidak lah terlalu jauh dari Pantai Lovina yang eksotis kurang lebih 6 Km ke arah barat atau sekitar 25 km dari pusat kota Singaraja.

Di Jalan utama Singaraja ke arah barat sudah terdapat rambu rute menuju pemandian air panas ini.
Sesampainya di lokasi, Loket berada di depan berdekatan dengan parkir mobil  untuk parkir sepeda motor berada lebih ke dalam, berdekatan dengan deretan toko-toko penjual souvenir dan di gerbang depan anda akan melihat tulisan “Pemandian Air Panas”.

Memijakkan kaki di gerbang utama, anda akan melintasi jembatan dimana di bawahnya terdapat sungai. Setelah melewati anak tangga, kolam-kolam kecil pertama yang memiliki banyak pancuran.
Selain  air panasnya,  Anda  juga bisa mandi bersama-sama dengan wisatawan asing dari berbagai negera,  karena memang air panas banjar ramai juga dikunjungi wisatawan mancanagera.
Disamping itu berbagai fasilitas juga tersedia seperti tempat ganti pakaian,toilet, loker,  plus tempat makan, spa dan pijat.
Jam Operasional Air Panas Bajar