-->

Spot Keren Kubu Abian Bagus Desa Bila Tua Buleleng, Nikmati Indahnya Alam Dan Manjakan Hobi Selfi dan Welfie Anda

Kubu Abian Bagus sangat pas bagi Anda yang gemar berselfie ria, dengan latar belakang panorama alam gunung ngarai dan sungai yang indah.  Di Kubu Abian Bagus Anda akan menemukan  6 spot untuk selfie maupun welfie, antar lain ayunan, rumah pohon, dan sangkar burung dengan latar belakang Tukad Daya dan Bukit Pucuk,Sudaji.

Bukit di Pancasari tampak juga menghias indahnya panorama kubu Abian Bagus, sambil menikmati kudapan yang dijajakan dilokasi, Anda bisa menikmati semua indahnya alam yang dapat me re- fresh hiruk pikuknya rutinitas kehidupan Anda di kota.


Untuk mencapai lokasi ini, terbilang cukup mudah, berada di Desa Bila Tua, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Jika Anda dari arah sentra kota Singaraja, hanya menempuh  waktu kurang lebih 20 menit, dengan jarak sekitar 15 km, kondisi  jalan sudah beraspal hot mix yang dapat dilalui kendaraan roda dua dan juga kendaraan roda empat, kecuali 200 meter menjelang lokasi jalan agak sedikit rusak.


Jangan takut tersesat saat Anda berada di jalan desa Bila, akan menjumpai papan petunjuk menuju lokasi. Selain itu Anda bisa menggunakan Google Maps yang sudah ditandai lokasi dengan nama Wisata Kubu Abian Bagus.


Harga tiket masuk ke Kubu Abian Bagus, terbilang sangat terjangkau  hanya Rp 5.000 per orang dan Anda sudah bisa berkeliling ke  6 spot yang ada untuk selfie dan welfi.