-->

Gemerlap Nusa Dua Light Festival

Nusa Dua Light Festival tahun ini dimulai 01 Juni sampai dengan 01 Juli yang bertempat di Paninsula Island, kawasan ITDC, Nusa Dua. Event tahunan ini, selalu menampilkan suguhan aneka warna warni kerlap kerlip lampu dengan berbagai macam tema  dan yang spektakuler adalah air mancur menari yang biasanya ditunggu-tungu pengunjung. 


Tema yang dissajikan biasanya berbeda tiap tahunnya, tema tahun ini The Mountain  View. Tiket counter dibuka dari jam 4pm - 10pm (weekdays) dengan harga 30.000 untuk domestik, dan 75.000 untuk internasional.
 

Lusinan lentera didominasi oleh atmosfer bawah laut dan terowongan yang dilengkapi dengan lampu di setiap warna, yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk ber-swafoto. Selain dekorasi lentera, daya tarik utama festival ini adalah air mancur menari yang spektakuler, bergerak di sepanjang lagu dan dibumbui oleh pertunjukan cahaya dan tarian api.

Saat masuk ke area festival, light festival 1 bertemakan pepohonan, light festival 2 dengan tema ikan, sampai light festival 3 dengan tema pegunungan, dimana tema-tema di setiap musimnya, terowongan cahaya dan masih banyak spot foto yang bagus dengan tema yang keren-keren. Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik seperti melukis wajah, membuat sketsa wajah dan wahana untuk bermain sepanjang malam.









Nusa Dua Light Festival menampilkan sejumlah hiburan seperti, live music bagi pengunjung. Untuk melestarikan budaya lokal, hiburan musik akan diselingi dengan pertunjukan budaya dan seni tradisional dari desa - desa di sekitar Nusa Dua.Di dalam area ndlf ada kids playground,  pojok kuliner, foodtruck yang nyediain macam-macam makanan dan minuman untuk anda.


Penelusuran yang terkait dengan Nusa Dua light festival
nusa dua festival 2019, Tema nusa dua light festival 2018 , light festival nusa dua 2019 harga tiket masuk nusa dua light festival 2018, Tema nusa dua light festival 2019 harga tiket,jadwal nusa dua light festival 2019,nusa dua festival 2018,festival lampu nusa dua bali 2018