-->

Eksotisnya Tanjung Bloam Lombok Timur

Berlokasi di sudut tenggara pulau lombok, Tanjung Bloam  merupakan salah satu pantai yang tampak eksotis di Pulau Lombok, bagaikan surga yang tersembunyi.

Air lautnya yang jernih, pantainya dengan  hamparan pasir putih bersih tampak lembut menjadikan Pantai Tanjung Bloam rekomended bagu   Anda dikunjungu  saat berlibur ke Pulau Lombok.


Ciri khas yang unik Tanjung Bloam, Lihatlah, bukit yang mirip dengan kapal layar, itulah ikon dari pantai ini,   panorama batuan bukit cadas ini  begitu menakjubkan, tampak dua buah bukit tebing batuan cadas yang mengapit Tanjung Bloam ini memberi kesan eksotis.   

Cara menuju Tanjung Bloam, perjalanan Anda dari Mataram tinggal diarahkan menuju Lombok Timur tepatnya Kecamatan Jerowarung Nah ini akan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Beberapa  tempat wisata lainya yang berdekatan dengan Tanjung Bloam yaitu pantai Pink dan tanjung Ringgit, jadi jika ke Tanjung Bloam kita bisa dapat tiga destinasi  sekaligus.

Selain alamnya yang mempesona, Pantai Tanjung Bloam juga termasuk tempat konservasi Penyu Langka dengan habitat aslinya di sepanjang garis pantai yang ada.

Yo traveler , langsung arahkan destinasi Anda ke Lombok Timur. Let’s go!!!!!