-->

Pantai Bingin, Salah Satu Secret Beach Bali Yang Mempesona

Pantai Bingin terbilang masih alami, gulungan ombaknyapun cukup tinggi, ini menjadikan surga bagi para peselancar. Pantai ini berada dibalik tebing menjadikan pantai yang cukup privasi bagi pengunjungnya, sehingga sangat cocok bagi yang ingin  mencari ketenangan dari kejenuhan rutinitas keseharian.

bingin_screet_beach_bali
Pantai Bingin memiliki deburan omabak yyang cukup tinggi, sekitar 5- 8 meter tentunya ini sangat menantang untuk ditaklukan pehobi berselancar (Surfing). Selain berselancar, Di Pantai Bingin Anda juga dapat melakukan aktifitas berenang, menyelam, berjemur matahari atau sekedar duduk-duduk santai, apalagi saat sore hari, menikmati suasana asri pantai  sambil  menunggu datangnya  Sunset yang  indah dan mempesona.

Diseputaran Pantai Bingin terdapat fasilitas pendukung yg sudah sangat memadai seperti penginapan, hotel, villa, restoran atau cafe, untuk penghobi peselancar banyak  tempat penyewaan papan selancar disepanjang pantai.

Pantai_bingin_screet_beach

Lokasi Pantai Bingin, sebenarnya masih satu kawasan dengan  Pantai Padang-Padang dan Pantai Blue Point. Hanya dengan berkendaraan pribadi dapat ditempuh kurang lebih satu jam dari Kota Denpasar. Nah Traveler, yang sedang atau ingin berlibur ke Pulau Bali, Sempatkanlah untuk mengunjungi Pantai Bingin.