-->

Pulau Seraya Destinasi Wisata Ajib Di Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur

Selain Pulau Komodo, Pulau Kanawa, Pulau Padar  atau Pulau Rinca, destinasi  ke Pulau Seraya patut dipertimbangkan saat Anda di  Nusa Tenggara Timur, keindahan alamnya mempesona dan menakjubkan.

Lokasi Pulau Seraya sekitar 10 kilometer arah utara dari Labuan Bajo,  Kabupaten Manggarai Barat,  Nusa Tenggara Timur (NTT). Pulau kecil yang memiliki garis pantai sepanjang sekitar 1,3 kilometer untuk  Akses menuju pulau ini terbilang mudah, dari Pelabuhan Labuanbajo dengan menyewa perahu motor dapat ditempuh kurang lebih 1 jam.

Seraya island

Saat dipulau ini, Anda akan menemukan  Private Resort Island  yang terletak dipinggir pantai dengan hamparan pasir putih, bersih dan halus dengan air lautnya yang jernih nan memukau. Dengan model  resort berupa rumah panggung kecil yang lebih mirip dengan gubuk dengan bilik anyaman dari bambu dan kayu-kayu dengan rentang jarak 5 meter satu sama lain dengan kamar mandi bernuansa alami, nah ini tentunya akan memberikan sensasi yang beda dalam liburan Anda.


Bukan cuman  pantai yang indah dan sempurna, pemandangan bawah lautnya juga gak kalah cantik, dengan snorkeling disepanjang area pantai, Anda sudah bisa menyaksikan keindahan terumbu karang dengan tingkah ikan-ikan laut warna-warni nan indah.

Selain dapat menikmati keindahan Pulau Seraya di Nusa Tenggara Timur dengan bersnokeling atau bersantai di resort-resort yang tersedia Anda juga dapat menikmati aktivitas lainnya di Pulau Seraya ini seperti berenang, berjemur matahari, diving dan memancing.

Let's Traveling Selamat Berlibur