-->

Pesona Pantai Enabara Maurole, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur

Traveler, kalau berkunjung ke Ende Flores, jangan lupa mampir kesini yah, dengan pantai yang masih alami, tentunya  akan menyajikan foto dan postingan di medsos yang menarik dan secara tidak langsung  juga ikut mempromosikan potensi pariwisata yang ada  daerah Flores.

Pantai Enabara merupakan pantai  yang alami, pantai utara dengan hamparan pasir putih, dengan air laut yang jernih, dengan gradasi warna hijau toska hingga ke biru gelap, yang unik saat air laut surut pada sore hari, akan terlihat daratan sehingga pengunjung dapat berjalan hingga tengah laut.

Berlokasi  di Kecamatan Maurole, Kabupaten Ende - Flores, Nusa Tenggara Timur, pantai dengan pemandangan dari jeuahan tampak  Gunung Rokatenda dan matahari terbenam yang sangat indah menjadikan Pantai Enabara dapat menjadi potensi wisata dimasa datang.
Aktivitas kegiatan yang dapat dilakukan yaitu selain menikmati keindahan pantai enabara, para pengunjung juga dapat melakukan aktifitas seperti mandi, berenang, memancing, serta menikmati udara yang dapat menyegarkan pikiran dan melepas kepenatan.

Untuk menuju Pantai Enabara jarak tempuhnya sekitar 1 jam 45 menit dari pusat kota, dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, motor,serta angkutan umum lainnya.